Sabtu, 30 Oktober 2010

INDONESIAN 7 VERTICAL WALL'S FESTIVAL




Jadwal INDONESIAN 7 vERTICAL WALL'S FESTIVAL




Syarat Relawan Indonesian 7 Vertical Walls Festival

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Pernah melakukan pemanjatan di tebing besar (minimal 7 pitch – diutamakan Solo Climbing) untuk pemanjat, atau pernah melakukan terjun BUANA di tebing untuk penerjun BUANA. Kedua aktivitas tersebut harus disertai bukti photo ataupun video yang nantinya dipresentasikan dihadapan pemrakarsa (Harry Suliztiarto +6285220057557) dan koordinator (Rio Kornel +6285220643087) Indonesian 7 Vertical Walls Festival.
  3. Setelah menjadi anggota tim, bersedia menandatangani Pelepasan Tanggung Jawab (liability release) serta mengikuti seluruh prosedur dan program Indonesian 7 Vertical Walls Festival sampai dengan akhir kegiatan.

Selain membuka kesempatan bagi para relawan, kami membuka juga program wisata untuk peserta yang berminat mengikuti kegiatan Indonesian 7 Vertical Walls Festival. Syarat pendaftaran peserta wisata akan disesuaikan dengan prosedur dan program Indonesian 7 Vertical Walls Festival lebih lanjut.

Demikian informasi awal Indonesian 7 Vertical Walls Festival, mudah-mudahan dapat terlaksana sesuai dengan rencana hingga dengan selesai. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh saudara sebangsa dan setanah air.

MERDEKA!

Pendaftaran ke skygers_indonesia@skygers.net atau skygers_indonesia@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar