Rabu, 25 Agustus 2010

Sekolah Panjat Tebing Skygers Angkatan XXIV 2010


Sekolah Panjat Tebing Skygers Angkatan XXIV 2010

28 Juli - 4 Agustus 2010 Tebing Songan - Kintamani Bali Colection - Nusa Dua Bali




Terbagi dalam beberapa klas pengajaran :

  • Regular Adventure Rock Climbing Tingkat Dasar
Sekolah panjat tebing tingkat dasar ini memiliki tujuan agar peserta dapat mengetahui tata cara memasang pengaman dan cara menambat serta penambatan dengan benar dan aman. Sekolah ini dilakukan di tebing dengan lama pelatihan 4 hari 5 malam. Sekolah ini dibuat untuk para pemula yang ingin mengetahui teknik-teknik dalam memanjat tebing. Para peserta akan mendapatkan materi, diantaranya: prosedur keselamatan, prosedur pemanjatan, pengenalan peralatan serta pemasangan dan penggunaannya, pengenalan system pemanjatan (free climbing, artificial climbing), pemasangan pengaman yang benar,simpul dan jerat, naik dan turun melalui tali(ascending,descending), mengangkat dan menurunkan beban dan climbing calls.

Sertifikasi
Tingkat Dasar Sekolah Panjat Tebing Skygers Indonesia
  • Regular Adventure Rock Climbing Tingkat Lanjutan

Sekolah panjat tebing tingkat lanjutan memiliki tujuan agar peserta dapat memahami cara memasang pengaman dengan benar dan cara penambatan. Sekolah ini dilakukan di tebing dengan lama pelatihan 3hari 4 malam. Sekolah ini dibuat untuk para pemanjat yang ingin memperdalam teknik-teknik dalam memanjat tebing. Para peserta akan mendapatkan materi, diantaranya: prosedur keselamatan,prosedur pemanjatan pengenalan peralatan panjat tebing, aplikasi system pemanjatan (free climbing, artificial climbing), pengenalan peralatan dan pengaman serta pemasangan dan penggunaannya, simpul dan jerat, sistem penambatan, naik dan turun melalui tali (ascending,descending), mengangkat,menurunkan dan memindahkan
beban, rope technique dan climbing calls.

Sertifikasi
Tingkat Lanjutan Sekolah Panjat Tebing Skygers Indonesia

  • Sport Rock Climbing Course Tingkat Dasar

Kursus ini merupakan pelatihan yang mengajarkan peserta tentang teori bentuk dan irama gerak dalam memanjat serta sistem yang terjadi dalam gerak tersebut. Selain itu peserta akan mendapatkan materi tingkat I dan II dengan standar South East Asia Climbing Federation yang diantaranya mengajarkan tentang kemampuan dasar memanjat tebing dengan menggunakan single rope yang mencakup pembahasan : placing of rock protection, top-roping, leading, abseiling dan rescue techniques.

Sertifikasi
Tingkat Dasar Rock Sport Climbing Sekolah Panjat Tebing Skygers Indonesia
Tingkat I dan II South East Asia Climbing Federation









Tidak ada komentar:

Posting Komentar